Selasa, 01 November 2016

TILANG POLISI DUH APES

Hello guys aku mau bercerita nie 

 Jadi gini aku dan temanku kan habis berenang la setelah itu aku mau nganter temenku pulang karena dia gak dijemput sama orangtuanya.Nah setelah diperjalanan daerah A**** Semarang kan ada lampu merah tuu,la pas aku lewat pertamanya traffic light ya hijau la pas aku lewat jadi merah tapi aku masih terus aja jalan enggak berhenti.La pas waktu belom jauh dari traffic light tadi tiba tiba aku dan temanku diberhentikan polisi ternyata didekat traffic light tadi itu ada polisinya dan tau kalau aku menerobos lampu merah itu dan akhirnya aku disuruh ke pos polisi ternyata polisinya menawari uang damai pertamanya dia minta 300rb la kan saya gg punya uang jadi saya tawar menawar akhirnya saya 30rb mungkin kalau saya punya sim waktu itu saya minta ditilang aja daripada uang damai karena sama saja kita membantu pungli.

JANGAN DITIRU YA GUYS :)

Nah itu aja cerita gue guys mungkin nanti gue akan share motor motor modif karena itu ada hubungan dengan hobby gue guys.okee sekian terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar